Laman

Thanks Udah Kunjungi Blog Ini

3.11.2014

Kecanggihan Acer Iconia W4

Dunia memang telah mengalami evolusi teknologi yang sangat pesat pada era ini. Perkembangan tersebut sangat luas dan tidak hanya Dibeberapa bidang tertentu saja. Bahkan, terdapat banyak inovasi-inovasi baru yang tercipta. Dulu komputer adalah sebuah mesin hitung yang sangat membantu manusia hingga berkembang menjadi sebuah mesin yang tidak hanya untuk membantu proses berhitung melainkan sebagai media hiburan, informasi, pendidikan dan lain-lain. Setelah komputer meluas, lahirlah notebook dan netbook yang juga meluas dan popular dengan cepat ke seluruh penjuru dunia. Tidak sampai disitu, baru-baru ini telah hadir sebuah inovasi perangkat baru yang lebih bisa membantu manusia bahkan dengan bentuk yang lebih menarik dan simpel sehingga dapat dengan mudah dibawa kemanapun yaitu tablet. Acer sebagai produsen perangkat teknologi terbesar dunia ikut terjun dalam evolusi teknologi dengan menghadirkan tablet cerdas Acer Iconia W4.
           

            Kehidupan pelajar saat ini berbeda dengan kehidupan pelajar dahulu. Aku sebagai pelajar Indonesia kini dituntut tidak hanya pandai dalam ilmu pokok seperti matematika, kimia, geografi, ekonomi namun juga harus pandai dalam menggunakan perangkat teknologi sehingga mengikuti perkembangan zaman. Aku dituntut untuk dapat melakukan presentasi didepan kelas, membuat film pendek, membuat website dan lain sebagainya. Oleh karena itu aku diharuskan mempunyai sebuah perangkat yang dapat melakukan berbagai hal. Acer Iconia W4 sangat cocok untukku sebagai pelajar karena mudah dibawa ke mana-mana dengan kemampuan luar biasa. Untuk presentasi didepan kelas, aku mempersiapkan bahan presentasiku dengan Acer Iconia W4. Untuk membuat film pendek yang ditugaskan guru aku juga mengandalkan Acer Iconia W4. Tugas lainnya yaitu membuat blog yang juga Acer Iconia W4-lah yang kuandalkan untuk mengerjakan tugas tersebut. Sebagai seorang pelajar aku kadang merasa bosan dan jenuh, sehingga membutuhkan refreshing. Untuk mengatasi kebosanan dan kejenuhanku, aku sering kali menonton film dengan nyaman di Acer Iconia W4 atau bermain Games-game yang sangat seru dan menghibur yang tentunya di Acer Iconia W4 juga. Akupun tak pernah lupa mengabadikan momen-momen yang kualami dengan bantuan Acer Iconia W4, gambar dan videonya sangat bagus dan memuaskan. Untuk membuat foto-fotoku lebih terlihat indah, aku sering kali menggunakan aplikasi editor gambar yang ada di Acer Iconia W4.


            Acer Iconia W4 dapat melakukan berbagai hal tersebut karena Acer Iconia W4 dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Acer Iconia W4 dipersenjatai dengan Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel yang membuatnya memiliki performa yang tinggi dan dayanya lebih efisien. Dengan performa tinggi tersebut Acer Iconia W4 dapat menjalankan program-program aplikasi berat yang tidak bisa dijalankan tablet lain yang sekaligus membuat Acer Iconia W4 unggul dibanding tablet lain. Tidak hanya itu, Acer Iconia W4 juga dilengkapi dengan layar IPS 8 inci dengan resolusi 1280x800 piksel dan kerapatan layar 186 ppi yang membuat Acer Iconia W4 dapat digunakan dengan nyaman untuk menonton film dan bermain Games. Lebih dari itu, Acer Iconia W4 dapat memutar film beresolusi 4k dan dilengkapi teknologi Zero Air Gap yang menampilkan kualitas gambar jenih dan tajam. Terkadang tablet lain memiliki tebal dan ukuran yang besar sehingga repot untuk dibawa-bawa, namun tidak begitu dengan Acer Iconia W4 yang hanya memiliki tebal 10,75mm sehingga aku dapat dengan nyaman membawanya. Untuk mempermudah media input, Acer Iconia W4 telah dilengkapi dengan perangkat keyboard bluetooth yang tidak membutuhkan kabel sehingga lebih simpel. Dengan keyoboard bluetooth ini membuat Acer Iconia W4 cocok dan nyaman untuk mempersiapkan presentasi. Tidak hanya sebagai media input tetapi keyboard tersebut juga berfungsi sebagai pelindung karena berbentuk leathercase. Dalam Acer Iconia W4 juga tersedia slot mini-usb yang dapat berguna sebagai Port usb flashdisk atau mini kabel HDMI sehingga mudah untuk berbagi file dan melakukan presentasi. Acer Iconia W4 telah menyediakan ruang penyimpanan sebesar 32 GB untuk menyimpan file-fileku, bahkan masih bisa ditambah dengan microsd sampai 64 GB. Acer Iconia W4 dapat mengabadikan momen-momenku dengan baik karena dilengkapi kamera belakang sebesar 5 MP dengan autofokus dan kamera depan 2 MP sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus dan memuaskan. Selain foto, Acer Iconia W4 juga dapat merekam video dengan resolusi 720p dan Frame-rate 60 fps. Oleh karena itu memilih produk Acer yaitu tablet cerdas Acer Iconia W4 sangat cocok untuk kita!! Dengan Acer Iconia W4 kita dapat melakukan semua hal dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar, tapi jagalah kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam..